Kado Ulang Tahun: Sebuah Kisah Sedih

Tanggal 22 kemarin aku ulang tahun loh! Tapi, ini adalah ulang tahunku yang paling sedih cuz ternyata udah banyak temen (yang aku anggap deket) yang ngelupain ulang tahun aku. Hikz.. Hikz.. =,(

Tapi, sebenarnya ada kado lain yang bikin aku lebih sedih lagi. Ceritanya kan kemarin tu aku dimintain tolong sama temen ibuk buat gantiin temen dia yang lagi cuti natal. Tapi jangan salah, observasiku tetep jalan, loh!

Nah, pas di tempat kerja aku ngobrol-ngobrol sama mbak-mbak yang kerja di situ tentang banyak hal, termasuk tentang skripsi aku. Yang bikin aku sedih adalah, mbak yang kerja di situ bilang kalo aku terlalu serius ngerjain skripsi. Dia bilang, ngerjain skripsi tuh nggak perlu beneran, dimanipulasi aja. Hikz... Yang bikin aku makin sedih, ternyata yang punya pendapat kek gtu bukan mbak itu aja. Masih ada 4 orang lain yang berpendapat sama. Eh.. Eh.. Kok gtu sih?
Mau jadi apa negara ini?

Ya Tuhan, ampunilah kami..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hidup dari Jendela Bus

Bulan Separuh

The World is On Fire, Tentang Serial Daredevil