Dibanjiri Rindu





"Bila rindu ini masih milikmu, kuhadirkan sebuah tanya untukmu.
  Harus berapa lama aku menunggumu?
  Aku menunggumu..."


- Peterpan ft. Chrisye



"Semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya
  menahan rasa ingin jumpa.
  Percayalah padaku, aku pun rindu kamu
  ku akan pulang.
  Melepas semua kerinduan yang terpendam."

- Chrisye ft. Sophia Latjuba



"Rintik gerimis mengundang kekasih di malam ini
  kita menari dalam rindu yang indah.
  Sepi kurasa hatiku saat ini oh sayangku
  jika kau di sini aku tenang..."

- Melly



"Sakitnya hati ini, namun aku rindu...
  Bencinya hati ini, tapi aku rindu...."

- Ello



"Matahari membakar rinduku...
  Ku melayang, terbang tinggi."

- Agnes Monica




"Aku rindu setengah mati kepadamu.
 Sungguh kuingin kau tahu aku rindu setengah mati..."

- D'Masiv ft. Kevin Aprilio



"Ku tak pernah merasa jemu jika kau selalu disampingku 
  Begitu nyanyian rinduku, terserah apa katamu
  Rambutmu, matamu, bibirmu ku rindu 
  Senyummu, candamu, tawamu ku rindu"

- Iwan Fals 


-------


Semua lagu ini menemani saya bekerja malam ini.
Lalu saya mulai dibanjiri rindu, tak ada yang lain lagi.

Ternate, 23 Oktober 2015 07:55 PM


hiddensmilex.tumblr.com




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hidup dari Jendela Bus

Bulan Separuh

The World is On Fire, Tentang Serial Daredevil