Dunia ini penuh dengan orang songong!!

Tadi aku baca-baca apa yang udah aku tulis di blog ini. Setelah aku cermati dengan seksama (de...), kok isinya tentang keluhan semua, ya?? Hehehe... Ga berarti aku ga pernah memandang segala sesuatu secara positip loh! Jangan salah sangka dulu. Yah, cuma itu.. belum punya kesempatan aja buat membaginya di sini.

Lets move on!

(Maap sebelumnya, tapi aku mau mengeluh lagi)
Kenapa judul postingan kali ini kek gtu, ya karena begitulah adanya. Buktinya, kemarin aku ketemu satu. Jadi, kemaren ada orang dateng ke tempat aku kerja. Katanya mau minta surat keterangan bebas narkoba. Yawda, aku kasih tau dia tentang biaya sama prosedurnya. Terus dia nambah minta surat keterangan sehat jasmani dan rohani. Daripada susah jelasin, dia aku kasih leaflet tentang harganya; 139,5 rb buat tes narkoba yang terdiri dari tes urin n konsultasi psikiater/psikolog, 94rb buat pemeriksaan fisik sama mental. Setelah baca leaflet, mas-mas itu protes n nuduh aku salah kasih info. Dia ngeyel kalo yang 139,5rb itu udah termasuk tes kesehatan jiwa cuz udah ada konsultasi psikiater/psikolog. Trus aku jelasin ke dia, kalo konsultasi yang satu paket sama tes urin itu fungsinya untuk pembacaan hasil tes urin. Kalo tes kesehatan jiwa tuh lain lagi; psikotes sma wawancara. Tapi, aku belum selesai jelasin, mas-mas itu nyela n tetep ngeyel. Yang aku tangkep dari inti omongan mas-mas itu adalah dia nuduh aku mau ambil untung! Astaghfirullah... Amit-amit! Naudzubillah..
Trus, yang paling bikin aku sakit hati adalah kata-kata terakir dia, yaitu: "Mbak, saya ini psikolog loh!"

Aku langsung diem, ngeliatin dia sebentar, lalu tanganku bergerak cepat mengangkat monitor komputer yang ada di sisiku dan memukulkannya di kepala mas-mas songong itu! Trus, tiba-tiba ada seorang wartawan melayangkan sepatu ke muka mas-mas itu. Eh, ga deng! Hehe..

Dia psikolog. Hm.. jadi dia psikolog..
Mang kalo dia psikolog terus kenapa? Kalo dia psikolog, dia jadi punya hak buat nuduh orang sembarangan n nggak dengerin penjelasan orang gtu?

Mas, semoga dosa-dosamu diampuni dan kamu ditunjuki jalan yang lurus. Amin.

Cerita bergenre sama terjadi kemaren waktu ada tetanggaku (yang sekarang tinggal di luar kota n ini lagi liburan ke rumah ortunya di sini) maen ke rumah. Dengan sangat tidak pentingnya, di antara obrolan kami, tiba-tiba dia ngomong, "Ini aku pulang bawa leptop, loh? Habis.."

Sumpah, nggak nyambung n nggak penting banget.


Astaghfirullah... Maafkan aku ya Allah..

Well, sesebel-sebelnya aku sama dua orang itu, hariku kemarin n hari ini masih sama dengan hari-hari laen: menyenangkan.
Terimakasih sudah memberiku hidup yang begitu menyenangkan, Tuhan. I love U.

Oi, buat semua yang ngerayain natal, met natal ya?

See y'all!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hidup dari Jendela Bus

Bulan Separuh

The World is On Fire, Tentang Serial Daredevil