Pedesss!!!

Hi there!! First of all, aku mau minta maaf sama semua orang yang pernah ngerasa sakit hati terutama karena apa yang aku katakan. Hehe... aku bisa menjadi sangat menyebalkan kadang2.

Postingan ini aku buat gara-gara keinget celetukan temen waktu lagi praktek di Bantul. Jadi ceritanya... mmmm.... detil ceritanya sih aku agak lupa. Yang jelas, waktu itu kita (aku n 5 orang temen cewek) tinggal di mes gtu. Trus, pas mam bareng pake sambel, kita membahas soal pedas2an. Nah, waktu itu ada yang nyeletuk, "Sapa yang paling pedes?" ada yang secara spontan, jelas, dan tanpa menutup-nutupi bilang "Naaaaa!!!". *Ok, I remember the whole detail!*

Pada dasarnya aku nggak peduli. Terutama karena yang dg lantang nyebut nama aku itu juga sama2 pedes. hehehe... *piss, gal!*. Tapi belakangan, aku jadi kepikiran juga. Apalagi waktu ada temen yang marah2in aku di pesbuk tanpa sebab (maksudnya, sebab yang aku tahu). Mungkin gara-gara sebelumnya aku ngeledekin status dia. Habis, dia jelek2in mantan dia di pesbuk sih?! Kan nggak etis! Hee... Aduh! Ternyata aku memang gitu yah?! Oke, deh! Jadi mulai sekarang, aku bakalan berusaha mengubah cara ngomong aku. *no cross fingers*

Oiya, ada juga yang bilang kalo aku itu nyebelin buanget cuz suka ngomentarin semua hal. Huwahahaha... Kalo yang ini emang bener. Keknya sih karena keturunan n pengaruh lingkungan. Sobat2 aku waktu SMA keknya ga bermasalah sama yang satu ini, deh! Soalnya kita satu spesies. Hehe... Well, mungkin bener juga kata pepatah kalo lain ladang lain belalang. Tapi kan aku ngingetin n ngomentarin cuz aku saying ma temen2 aku, buat kebaikan mereka juga. *membela diri sendiri* He.. Iya, deh! Aku juga bakal berusaha ngubah yang ini.

Susah? Kagak! Aku udah buktiin kok. Ga susah. Beneran. Cuman makan waktu lama. Kan perubahan perilaku emang makan waktu lama. Dulu waktu SD kan aku nyebelin banget. *mang sekarang kagak?* sumpah. Ya pokoke anak kesayangan guru yang suka cari muka gitu. Tapi itu dulu. Cuz waktu smp aku mule sadar kalo sikap kek gitu tuh ga nyenengin buanget. Nyebelin gitu. Makanya aku pelan-pelan berusaha ngerubah diri. Sekarang kalo liat orang yang suka cari muka jadi sebeeeeelll banget. Hehehe…

Ya okelah kalo begitu. Mari kita songsong hari yang baru!!! *Halah!*

Sekian dan terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hidup dari Jendela Bus

Bulan Separuh

The World is On Fire, Tentang Serial Daredevil